Cara Mencuci Karpet Manual

Kategori │Karpet Masjid

Cara Mencuci Karpet Manual

Kiat 1
1. Berdiri di karpet
2. Basahi karpet dengan air mengalir sehingga debu yang menempel tersapu; Demikian pula, oleskan dengan sapu / alat lain agar kantor lain tersapu; (Karena terlalu banyak debu dan kertas lengket seperti kepiting)
3. Sikat dengan air yang telah dicampur dengan sampo karpet masjid murah yang lebih murah dari bahan kimia lainnya
4. Bilas lagi dengan air mengalir
5. Kering




Kiat 2

1. Letakkan karpet dari penjualan karpet masjid di lantai. Kemudian bilas bagian depan dan belakang dengan air bersih. Sebaiknya, mengairi dengan selang agar kotoran bisa lolos.
2. Bersihkan sisa air di karpet dengan untaian karet hitam yang biasanya digunakan untuk memaksa air.
3. Cuci karpet dengan sampo bayi. Cobalah menyikat karpet ke arah serat karpet masjid untuk merusak karpet.
4. Langkah terakhir adalah membilas karpet dengan air bersih. Ulangi sampai air yang keluar dari karpet bersih. lalu keringkan di bawah sinar matahari.

Baca Juga : Panduan Menjaga Karpet Masjid Supaya Lebih Awet serta Bebas Bakteri

Cuci dengan sisa permen agar lebih cepat kering ...

karpet dibungkus

Kiat 3
1. Basah Cuci (karpet dikosongkan, lalu dibasahi dengan larutan air yang sudah diolah dengan sampo karpet, bisa disikat secara manual dengan kuas yang tidak ... terlalu keras / jika Anda memiliki polisher, Anda bisa menggunakan pad tengah gunakan, lalu bilas, lalu vacuum dengan vacuum cleaner basah & kering.

2. Cuci Karpet Kering Jual Karpet Masjid, Dry Washing Systems cenderung hanya mencuci permukaan karpet (terutama karpet / karpet berbulu). Langkah kerja, (metode manual): karpet penyedot debu untuk meminimalkan debu, kemudian cuci karpet khusus dengan air cuci dalam ember, cuci kemudian kocok / aduk sampai banyak busa, lalu ambil busa, taburi / tuangkan busa di permukaan karpet, kemudian sikat dengan sikat (lunak / sedang tergantung pada jenis karpet), sebaiknya saat menuangkan busa dapat diaplikasikan langsung ke seluruh bagian karpet, tetapi secara bertahap, agar efektivitas busa bekerja maksimal. kemudian disedot dengan vakum basah dan kering. Jika Anda memiliki penggosok karpet, teman-teman cukup meletakkan sampo sampo dalam wadah, lalu jalankan mesin.

3. Untuk mengeringkan karpet dapat ditiup / dikeringkan (hati-hati dengan semua jenis karpet yang kuat dengan panas matahari)
Catatan:

Di pasar banyak karpet sampo untuk cuci basah dan kering yang dijual. Perlakuan cuci basah / kering, tergantung pada tingkat kekotoran, panjang waktu pemrosesan yang diinginkan, kemudian bahan karpet itu sendiri.
Jika semua jenis karpet masjid bisa tahan terhadap bahan pembersih, jika Anda dapat memiliki sampo karpet, lebih baik gunakan penetralisir netral MPC / netral.



  • Artikel (Karpet Masjid)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Cara Mencuci Karpet Manual
      Komentar(0)