Pentingnya Kata Kunci Dan Otomasi Long Tail Dalam SEM

Kategori │SEO Tips

Pentingnya Kata Kunci Dan Otomasi Long Tail Dalam SEM - Selama dua tahun terakhir, saya telah berbicara dengan banyak perusahaan e-commerce dan mendengar topik umum tentang AdWords - penawaran AdWords kami kompetitif karena tingginya biaya arus kas masuk ke AdWords dan kami kehilangan periklanan AdWords. AdWords akan menjadi AdWords untuk perusahaan Anda jika perusahaan Anda mengelola AdWords secara manual. Ada dua strategi yang dapat dibuat AdWords untuk saluran yang bermanfaat.




(Baca juga : jasa seo)

Sebagian besar perusahaan E-commerce melihat kampanye AdWords sebagai kata kunci. Misalnya, kata kunci "baju merah" atau "kemeja" adalah kata kunci. Pilihan untuk kata kunci publik tinggi dan sering mengarah ke saran yang lebih tinggi. Terlepas dari penawaran terbaik dan biaya per klik tinggi, biaya pemasaran rendah dan mungkin membutuhkan biaya. Perusahaan e-commerce percaya bahwa AdWords tidak berfungsi untuk mereka, tetapi mereka fokus hanya pada kata kunci dan tidak memikirkan kata kunci ekor panjang.

Kata kunci ekor panjang dapat menghasilkan pendapatan dari lalu lintas web dan menghasilkan pengembalian yang tinggi pada biaya pemasaran. Misalnya, istilah "gaun katun merah" atau "kemeja poliester merah biasa" adalah kata kunci ekor panjang. Perusahaan kehilangan lalu lintas utama AdWords tanpa kata kunci jangka panjang. Setiap kunci ekor panjang dapat menghasilkan sejumlah kecil lalu lintas, tetapi jutaan kata kunci panjang menghasilkan sejumlah besar lalu lintas.

(Baca juga : jasa seo)

Namun, kata kunci ekor panjang tidak dapat ditempatkan dan dikelola secara manual. Untuk mengotomatiskan SEM, Anda perlu membuat jutaan kata kunci jangka panjang, mengklasifikasikannya sebagai kampanye dan grup iklan yang tepat, lalu kata kunci dengan distribusi kampanye, grup iklan, dan iklan AdWords. Setelah kata kunci didistribusikan, saran kata kunci perlu disiapkan oleh otomatisasi, berdasarkan pada kinerja kata kunci untuk memaksimalkan biaya pemasaran.

(Baca juga : master seo)

Sebagian besar perusahaan e-niaga kecil dan menengah telah menemukan kampanye AdWords di tingkat grup iklan dengan kata kunci awal dan saran terkait. Tawaran biasanya berlipat ganda untuk lebih banyak lalu lintas dalam beberapa hari. Setelah kampanye mulai menerima lalu lintas, sebagian besar manajer pemasaran akan mengizinkannya berjalan secara otomatis pada basis percobaan dan mengubah kata kunci dan saran sebulan sekali. Pendekatan ini akan mengurangi investasi dan manajer pemasaran akan kehilangan kepercayaan di AdWords. Untuk penggunaan maksimum AdWords, kata kunci ubin panjang harus terus ditambahkan dan disesuaikan agar semua saran kata kunci berfungsi. Penanganan sehari-hari ribuan kata kunci secara manual adalah tugas yang sangat rumit. Otomatisasi dapat membantu Anda menyesuaikan saran Anda setiap hari. Berdasarkan kueri situs Anda, kutipan kata kunci panjang baru dapat ditambahkan ke kampanye Anda setiap hari dengan tawaran yang lebih rendah. Strategi pasangan ini akan meningkatkan ROI kampanye AdWords perusahaan Anda.




Pengalaman saya menunjukkan bahwa kata kunci ekor panjang dapat membuat hingga 50% dari total pendapatan AdWords Anda dan mengubah kampanye AdWords Anda menjadi bersalju. Lebih dari satu juta kata kunci akan menjadi normal untuk perusahaan e-commerce rata-rata. Saya merekomendasikan perusahaan perdagangan elektronik, terutama perusahaan menengah, untuk mempelajari cara mengotomatisasi profitabilitas AdWords.

(Baca juga : jasa seo jakarta)


Tag :jasa seo

  • Artikel (SEO Tips)dari kategori yang sama
    Mengapa SEO Penting?
    Mengapa SEO Penting?(2018-01-31 08:15)



    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Pentingnya Kata Kunci Dan Otomasi Long Tail Dalam SEM
      Komentar(0)