SEO dan Desain tata letak situs

Kategori │SEO Tips

Desain dan tata letak situs web memberi kesan pertama tentang situs Anda. Ada situs yang terlalu mewah dan peselancar net reguler yang hanya menjangkau situs tersebut dan keluar bahkan tanpa membuat satu klik pun.

Mesin pencari sangat cerdas tapi bagaimanapun juga, software dan bukan manusia, yang bisa membaca isi dari minat mereka. Jika Anda membuat situs Anda terlalu rumit, maka mesin pencari tidak akan bisa mengurai konten situs Anda dengan benar, dan akhirnya pengindeksan tidak akan efisien, yang berakibat pada peringkat rendah.

Isi halaman sebenarnya harus memiliki kepadatan kata kunci sekitar 10% dan harus menimbang sekitar 200 kata - namun ada banyak pendapat tentang ini karena ada Jasa SEO Master dan Pakar SEO Indonesia.


Ada yang mengatakan, kepadatan kata kunci harus 5% dan ada yang bilang itu harus 20%. Anda bisa pergi dengan 10% yang cukup bagus.

Berikut adalah beberapa panduan yang harus diingat saat merancang halaman web.

Anda harus memiliki lebih banyak konten teks daripada elemen HTML.

Tidak ada bingkai Mereka adalah musuh mesin pencari, dan mesin pencari adalah musuh frame.
Tidak ada iklan jika memungkinkan. Karena sebagian besar iklan menggunakan Java-Script yang tidak disarankan untuk digunakan.

Tidak ada javascript Jika Anda membutuhkan JavaScript, panggil dari file eksternal daripada membuang kode di file HTML. Menu drop-down JavaScript mencegah laba-laba merangkak melampaui situs Anda. Jika Anda menggunakannya, pastikan untuk menyertakan tautan teks di bagian bawah halaman.

Jangan menaruh apa pun di topik halaman yang tidak pas.

Tidak ada direktori yang tidak perlu Simpan file Anda sedekat mungkin dengan root.

Tidak ada barang mewah (Flash, Splash, Animated Gifs, Rollovers, dll.) Kecuali jika benar-benar diperlukan.